Berita

HUT ke-75 TNI, Danlanud Rsn Dapat Kejutan dari Kapolda Riau

Dibaca: 22 Oleh 06 Okt 2020Tidak ada komentar
HUT ke-75 TNI, Danlanud Rsn Dapat Kejutan Dari Kapolda Riau
#TNIAU 

TNI AU. Di pagi hari yang cerah menjelang Peringatan HUT Ke-75 TNI, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., mendapatkan surprise/kejutan dari Kapolda Riau, hal ini diwakili oleh Karo SDM Polda Riau Kombes Nurworo Danang, S.I.K., dan didampingi Karo Logistik Polda Riau Kombes Pol Munggaran Kartayuda S.I.K., Dir. Pamobvit Polda Riau Kombes Pol Dolifar Manurung S.I.K, Dir Tahti Polda Riau AKBP Wendry Purbayanto, S.H, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto dan Kabid Kum Polda Riau Kombes Pol Drs Endang Usman S.H, M.A., bertempat di Rumah kediaman Danlanud Rsn, Jln Adi Sucipto Pekanbaru, Senin (5/10/2020).

Pantau dilapangan dari Kapen Lanud Rsn, Karo SDM Polda Riau Kombes Nurwono Danang,S.I.K., bersama rombongan mendatangi rumah kediaman Danlanud Rsn dan langsung disambut Danlanud Rsn dengan rasa bahagia dan terharu, sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan mengucapkan, selamat ulang tahun ke-75 TNI, terakhir mengatakan, “Sinergitas Untuk Negeri”.

Kapolda Riau melalui Karo SDM Polda Kombes Nurwono Danang mengatakan, Selamat ulang Tahun ke-75 TNI, semoga TNI semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok, dan semakin dicintai rakyat.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Apel Khusus Peringatan ke-56 HUT Wara di Lapangan Makosekhanudnas III

“Kami berharap semoga TNI-Polri kedepan semakin solid dan bersenigitas menciptakan negeri yang kondusif,”ungkap Danang.

Selanjutanya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., mengatakan, terimakasih atas perhatianya dan ucapannya dari Kapolda Riau, semoga TNI-Polri semakin solid dalam mempererat sinergitas TNI-Polri, guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, juga menjaga NKRI,” tutur Ronny.

Ronny dengan semangatnya mengatakan, dengan semangat Swabuana Paksa kita siap mewujudkan TNI yang Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional guna mendukung “Sinergitas Untuk Negeri”.

Kemudian Karo SDM Polda Riau bersama rombongan meninggalkan tempat, dan Komandan Lanud Rsn melakukan persiapan untuk mengikuti upacara peringatan HUT-75 TNI secara live streaming di Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau.

HUT ke-75 TNI, Danlanud Rsn Dapat Kejutan Dari Kapolda Riau

HUT ke-75 TNI, Danlanud Rsn Dapat Kejutan Dari Kapolda Riau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel