Berita

HUT Ke-76 TNI AU, Lanud Rsn Gelar Bazar Murah

Dibaca: 10 Oleh 21 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220419 WA0038 1
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin gelar Bazar Murah yang dilaksanakan secara serentak dalam rangkaian Peringatan ke-76 TNI Angkatan Udara, tempat di halaman parkir Panggung Prajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin-Pekanbaru, Selasa (19/4/22).

Bazar Murah menyediakan beberapa kebutuhan rumah tangga seperti, beras, gula, minyak, gas elpiji 3 kg, sosis, dan lain-lain sebagainya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., dalam sambutannya mengatakan, Bazar Murah ini merupakan komitmen TNI Angkatan Udara yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam rangka meringankan dan memulihkan ekonomi masyarakat akibat dampak dari covid-19, hal ini sangat relevan dengan tema Peringatan ke-76 TNI Angkatan Udara kali ini yaitu, ”Dengan Dilandasi Semangat Swa Bhuana Paksa TNI Angkatan Udara siap menjaga keamanan wilayah udara dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional”.

“Tepatlah kiranya, dengan digelarnya bazar murah TNI AU ikut berkontribusi dalam meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial, sebagai bentuk aksi nyata di HUT ke-76 TNI Angkatan Udara, sehingga masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau, kita berharap kegiatan ini hendaknya benar-benar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya”,ujar Andi Kustoro.

Baca juga:  Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru Panglima Koopsau III bersama Polres Biak serta Masyarakat Lakukan Kerja Bakti

Lebih lanjut Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., menjelaskan, ini merupakan salah satu upaya TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin untuk menekan gejolak harga bahan pokok di masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan, dimana ini sangat memberatkan bagi mayarakat yang kurang mampu, oleh karena itu TNI AU hadir disini untuk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat, sesuai dengan salah satu isi dari 8 wajib tni, “Senantiasa Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya”.

Diakhir sambutannya Danlanud mengatakan, saya Komandan beserta warga Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa, ”marhaban ya ramadhan”, mohon maaf lahir dan bathin, dan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan panitia yang mensukseskan kegiatan bazar ini. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa Senantiasa memberikan petunjuk, pertolongan dan perlindungan kepada kita semuanya.

Turut hadir, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny. Iswari Andi Kustoro, beserta pengurus, Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, Kadisops Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dody Kurniadi, S.E., Kadispotdirga Kolonel Tek P.Siboro S.T., dan Para Dansat serta para pejabat lainya.

Baca juga:  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H Lanud Sulaiman Bagikan Sembako

IMG 20220419 WA0026 1

IMG 20220419 WA0025 1

IMG 20220419 WA0028

IMG 20220419 WA0034

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel