BeritaFoto

HUT KE-76, TNI Berikan Tali Asih

Dibaca: 2 Oleh 06 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 05 at 17.06.13
#TNIAU 

TNI AU. Jajaran pejabat TNI di Wilayah Riau kunjungi panti asuhan berikan tali asih dalam rangka Bakti Sosial, bersempena dengan Hari Ulang Tahun ke-76 TNI tahun 2021, Pekanbaru Selasa (5/10/21).

Dalam rombongan kegiatan bakti sosial tersebut nampak hadir, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, Danlanal Dumai Kolonel Pelaut (P) Himawan, Kasrem 031/WB, Kasiter,  Danwing 6 Lanud Rsn, Kadispers Lanud Rsn, Dandim 0301/Pbr, Pgs Kadispotdirga, Ketua Persit Candra Kirana,  Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn, Ketua Jalasenastri Lanal Dumai, Camat, Lurah dan personel pengamanan serta personel pendukung prokes.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, kami datang kesini untuk bersilaturahmi dan mendorong semangat bagi para pengurus Panti dan anak-anak di Panti ini untuk terus semangat belajar dan berkarya memberikan yang terbaik dalam menyiapkan masa depan.

“Kami menyadari dan memaklumi bahwa keberadaan anak-anak di tempat ini bukan karena keinginan sendiri, melainkan karena situasi dan kondisi. Oleh karena itu tepatlah kiranya kehadiran  kami disini banyak atau sedikitnya dapat mengurangi beban kebutuhan hidup baik bagi pengurus maupun anak-anak di Panti Asuhan ini. Di HUT ke-76 TNI yang bertemakan, “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, oleh karena itu tetaplah optimis dalam hidup dan jalin rasa keakraban dan  persaudaraan. Kami berpesan isilah kegiatan disini dengan hal-hal yang positif”,ujarnya.

Baca juga:  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin

Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, pemberian tali asih sebagai bentuk perhatian TNI kepada rakyat, sesuai dengan salah satu bunyi 8 Wajib TNI, ” Senantiasa menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”.

Kegiatan bakti sosial  diawali dengan kunjungan ke Panti Asuhan Amanah,  kemudian dilanjutkan Panti Asuhan Kemuliaan Jalan Dagang Utama, Desa Tanah Merah, Pasir Putih, yang dihadiri Danwing 6 Lanud Rsn Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSCJ., Pgs. Kadispotdirga Letkol Kes R.Novita Sinaga, Kabintal Korem 031/WB dan anggota Babinpotdirga, Babinsa, Wara, Satpomau, Intel dan personel kesehatan RSAU dr. Sukirman untuk mendukung prokes , sedangkan di Panti Asuhan Al-Hidayah Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf M.Musafag, Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, dan Mayor Tek M.Yamin, serta Babinpotdirga, Babinsa, Satpomau, Intel dan personel kesehatan RSAU dr. Sukirman  mendukung prokes .

Kegiatan disambut dengan bahagia oleh warga Panti Asuhan, dan rangkaian acara berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel