Berita

Hut Ke 8 Kb/Paud Bintang Harapan Lanud Surabaya

Dibaca: 24 Oleh 24 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST., M.Si., dan Ketua Yasarini Ny. Maria Mujianto serta para pejabat Lanud Surabaya dan pengurus Yasarini Lanud Surabaya menghadiri kegiatan Gebyar Pentas Seni dan HUT ke 8 Kelompok bermain/Paud Bintang Harapan Lanud Surabaya di sekolah KB Bintang Harapan. Senin (23/2).

Peringatan Gebyar Pentas Seni dan HUT ke 8 Kelompok bermain/Paud Bintang Harapan Lanud Surabaya dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur, bahwa selama 8 tahun KB Bintang Harapan telah berkiprah dalam pendidikan anak-anak di usia dini dan masih tetap eksis dan dipercaya oleh para orang tua dalam mendidik putra-putrinya.

Acara Gebyar Pentas Seni dan HUT ke 8 Kelompok bermain/Paud Bintang Harapan Lanud Surabaya, dimeriahkan oleh penampilan anak-anak KB Bintang Harapan bernyanyi bersama, tari-tarian, fashion show serta berbagai lomba kreatifitas sesuai dengan temanya yaitu “Melalui pendidikan anak usia dini kita wujudkan anak-anak yang sehat, cerdas, ceria,mandiri, kreatif dan berprestasi”..

Danlanud dalam sambutannya mengatakan bahwa Pendidikan anak usia dini (paud) adalah merupakan pendidikan yang sangat mendasar dan strategis karena masa usia dini merupakan “ golden age “ atau masa emas untuk meletakkan dasar bagi pertumbuhan dan perkembangan anak dimasa mendatang.

Baca juga:  DANKODIKAU PIMPIN APEL KHUSUS DALAM RANGKA TAHUN BARU 2012

Lebih lanjut dikatakan Mengingat pentingnya pendidikan anak usia dini, dan paud sebagai bagian penting yang tidak terpisahkan dari keseluruhan sistem pendidikan nasional kita. “Saya berharap kepala paud dapat berkejasama dengan yasarini, sampaikan program-program yang dapat memajukan paud, demikian yasarini dapat senantiasa memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun dan yang lebih penting jalin komunikasi yang harmonis antara guru, anak didik dan wali murid untuk melaksanakan program kurikulum paud secara efektif sehingga dapat mewujudkan pembentukan karakter anak-anak yang berakhlak mulia dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, cerdas, sehat, dan ceria”.Tambah Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel