Berita

HUT Kedua Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 8 Oleh 18 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT Kedua Skadron Udara 16 lanud Roesmin Nurjadin, Skadron udara 16 menggelar kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah, bertempat di ruang Auditorium Skadron Udara 16 Lanud Rsn. Jumat, (14/10).

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT kedua Skadron Udara 16 lanud Roesmin Nurjadin yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 17 Oktober 2016 mendatang.

Komandan Skadron Udara 16 Letkol Pnb Nur Alimi dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendonor, khususnya keluarga besar Skadron Udara 16 Lanud Rsn yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

“Di setiap tetes darah yang berikan merupakan amalan yang sangat mulia, selain itu kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas Skadron Udara 16 dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia Pekanbaru.

Sementara itu Kastalani selaku Wakil Kepala Palang Merah Indonesia Pekanbaru, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada TNI AU khususnya Skadron Udara 16 yang mana telah menyumbangkan darahnya, seraya berharap sumbangan darah ini, bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Baca juga:  WARGA MAKOOPSAU II HALAL BIL HALAL

Setelah kegiatan donor darah, personel Sakdron Udara 16 melaksanakan kegiatan yasinan dan doa bersama yang dipimpin oleh Komandan Skadron Udara 16 lanud Rsn yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Di sela-sela kegiatan, Danskadron Udara 16 Lanud Rsn Letkol Pnb Nur Alimi menyampaikan bahwa ini merupakan wujud rasa syukur seluruh personel atas dedikasi, loyalitas tinggi serta profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Dalam kurum 2 tahun sejak berdirinya satuan ini, cukup banyak dinamika yang kita lalui, meskipun dari segi jumlah personel belum bias terpenuhi, tetapi kita harus tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat”, lanjut Danskadron Udara 16.

Hadir pada acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Skadron Udara 16 Ny, Nur Alimi beserta anggota dan seluruh Personel Skadron Udara 16 Lanud Rsn.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel