Berita UtamaKoopsau 1

HUT Kemerdekaan RI ke 74, Danlanud RSN Berikan Apresiasi Kepada Warga

Oleh 19 Agu 2019 Agustus 20th, 2019 Tidak ada komentar
HUT Kemerdekaan RI ke 74, Danlanud RSN Berikan Apresiasi Kepada Warga
#TNIAU 

TNI AU. Saya sangat bangga dan berikan apresiasi kepada warga Lanud Roesmin Nurjadin yang telah berpatisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, ini menunjukan bahwa warga memiliki kebersamaan dan kekompakan yang luar biasa.

Demikian yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dalam sambutanya pada acara pelepasan sepeda hias di Lapangan Andalan Lanud RSN, Minggu (18/8).

Selanjutnya Danlanud RSN Marsma Ronny mengatakan, bahwa sebagai implementasi dari nilai-nilai Kemerdekaan Indonesia, warga telah bekerja keras memeriahkan kegiatan ini dengan beberapa agenda kegiatan yang telah diperlombaan, menurut saya, ini merupakan rasa cinta kepada para pahlawan demi bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan juga kepada warga yang telah berpatisipasi memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan ini,” lanjut Danlanud.

Kepala Dinas Personel Lanud RSN Letkol Pnb Dedy Supriyanto, S.E., mengatakan antusias warga Komlek Lanud Rsn dalam kegiatan perlombaan cukup tinggi, hal ini dapat dilihat begitu semangatnya warga yang ikut dalam memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan tersebut.

“Perlombaan-perlombaan dalam memeriahkan Hut kemerdekaan tersebut seperti, sepak bola persahabatan perwira, sepak bola kain sarung, voly ibu-ibu komplek, lomba kebersihan dan kerapian komplek, lomba gapura, lomba sepeda hias, lomba makan kerupuk dan cabut kain, lomba tari tambang, dan banyak lomba-lomba menarik lainya,” ungkap Kadispers.

Pada acara pembukaan tersebut Komandan juga melantik pengurus Ikatan Remaja Angkasa (IRA), kemudian dilanjutkan acara pelepasan lomba sepeda hias anak-anak warga Lanud RSN oleh Komandan Lanud RSN dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Moningka.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel