Berita

Hut Kemerdekaan RI Ke-71, Danlanud Palembang Ikuti AKRS di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

Dibaca: 3 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang, Kolonel Pnb. Ronald Siregar, ST. MM. dan satu SST pasukan Lanud Palembang terdiri Perwira, Bintara, dan Tamtama ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016, Rabu malam (16/8).

Bertindak selaku Irup pada acara tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo, dihadiri Pangdam II Sriwijaya beserta pejabat militer jajaran dan pejabat pemerintahan sipil, serta pasukan baik TNI AD, TNI AL, Kepolisian dan purnawirawan TNI/Polri.

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa–jasa perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, yang tentunya dapat dijadikan inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan memedomani semangat kebangsaan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang dalam merebut kemerdekaan RI. (Pentak Lanud Palembang)

Baca juga:  Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H/2015 M, Di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel