Berita

HUT KOOPSAU DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 30 Oleh 15 Jun 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-60 tahun Koopsau, seluruh personel Lanud Ngurah Rai mengikuti upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai. Upacara diawali dengan pembacaan lintasan sejarah perjalanan Koopsau semenjak terbentuknya pada 60 tahun yang silam.

Dalam amanat Kasau memasuki usia yang ke-60 tahun Koopsau yang dibacakan oleh Irup, mengatakan bahwa, “Sejak kelahirannya tanggal 15 Juni 1951, Koopsau telah berperan mengabdikan diri bagi keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara, TNI, Bangsa dan Negara, dan selama 60 tahun itu pula Koopsau telah menorehkan berbagai prestasi gemilang baik melalui Operasi Militer Perang (OMP), dalam rangka menjaga dan menegakkan kedaulatan Negara, maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) khusus tugas-tugas kemanusiaan”. Selain itu Kasau juga memberikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaaan tugas bagi seluruh personel jajaran Koopsau.

Upacara berlangsung hikmad dan lancar dengan Inspektur Upacara adalah Letkol Kes Ni Luh Putu Yumiasih dan selaku Komandan Upacara adalah Kapten Sus Agung Novryan.

Baca juga:  SEKOLAH PENERBANG PSDP TNI JURUSAN HELIKOPTER

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel