Berita

HUT Koopsau ke 62 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 3 Oleh 17 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan upacara HUT Koopsau ke 62, Sabtu,(15/6). Upacara yang dilaksanakan dilapangan apel Lanud Sjamsudin Noor tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sjamsudin Noor Mayor Lek Petrus Prihatin selaku inspektur upacara dengan pasukan upacara terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam sambutan Kasau, yang dibacakan oleh Mayor Lek Petrus Prihatin kasau mengatakan bahwa dalam usianya yang ke-62 ini, disadari bahwa belum semua harapan terhadap visi dan misi Koopsau dapat dilaksanakan dengan baik. Selain keberhasilan yang telah dicapai, secara jujur harus kita akui masih terdapat pula kekurangan-kekurangan yang harus secara konsisten perlu dibenahi.

Dalam sambutan tertulisnya, Kasau juga sangat mengharapkan, prajurit Koopsau mampu menempatkan keselamatan terbang dan kerja pada prioritas yang paling utama di setiap pelaksanaan tugas. Hanya dengan demikian maka, “zero accident” yang kita canangkan dapat benar-benar terwujud. Hal ini menjadi sangat penting untuk diingatkan kembali karena mengingat luas wilayah yang menjadi tanggung jawab Koopsau sangat luas sementara daya dukung untuk melaksanakan tugas tersebut masih dalam kondisi yang belum ideal. Keterbatasan yang ada diharapkan tidak menjadi penghalang bagi totalitas pengabdian prajurit Koopsau dalam mempertahankan kedaulatan wilayah NKRI yang menjadi Harga Mati bagi TNI.

Baca juga:  Wasrikkap di Denhanud 473 Paskhas

Upacara diikuti oleh para pejabat Lanud Sjamsudin Noor yang terdiri dari Kadislog, Kadispers, Karumkit, Komandan Satpomau dan tamu undangan dari segenap pengurus PIA Ardhya Garini cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor.

Pada saat yang sama Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron Sahat Bangun Sinaga S. Sos., beserta Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Diana Esron Sinaga, SE. Ak., sedang menghadiri undangan rangkaian kegiatan upacara HUT Koopsau yang dilaksanakan di Koopsau II Makassar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel