Berita

Di HUT Korpaskhas ke-74 Komandan Lanud Abd Saleh Berikan Tali Asih Bagi Prajurit Paskhas BKO Sathanlan

Dibaca: 6 Oleh 18 Okt 2021Tidak ada komentar
2 27
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai apresiasi dan wujud kegembiraan kinerja Prajurit Paskhas yang bertugas di Lanud Abdulrachman Saleh, Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos.,M.Han., di dampingi para pejabat memberikan tali asih kepada prajurit Paskhas yang berdinas di Satuan Pertahanan Pangkalan (Sathanlan) di lobby ruang Danlanud Abdulrachman Saleh, Senin (18/10).

Di Ulang Tahun Korpaskhas yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2021, Danlanud Abd Saleh memberikan apresiasi kepada seluruh Prajurit Paskhas yang berdinas di Sathalan Lanud Abd Saleh dalam bentuk sebuah tali asih sebagai wujud ucapan syukur atas bertambahnya usia Korpaskhas yang ke-74 dan dan di usia yang sudah panjang ini telah mampu memberikan andil yang sangat besar dan luar biasa bagi perkembangan serta kemajuan TNI, TNI AU, bangsa dan negara. “Sebagai rasa syukur Keluarga Besar Lanud Abdulrachman Saleh atas andil prajurit Paskhas di Sathanlan Lanud Abdulrachman Saleh, pada hari ulang tahun ke-74 ini, saya berikan apresiasi untuk para prajurit paskhas,” jelas Danlanud Abd Saleh.

Baca juga:  Puncak Pembelajaran, Sekkau Gelar Olah Yudha 104

Hadir dalam pemberian tali asih tersebut Danwing 2 Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, Kadisops Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., Kadislog Kolonel Tek Sidik Dhani B.N.,S.T.,M.M.,M.A.P., Danyonko 464 Paskhas Letkol Pas Y Made Suarsono dan Denmatra 2 Paskhas Anang Kurniawan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel