TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

HUT Korpaskhas, Yonko 462 Paskhas Gelar Donor Darah

By 11 Oct 2018Berita
Yonko_462_Paskhas_Gelar_Donor_Darah__1_

TNI AU. Dalam rangka HUT ke-71 Korps Pasukan Khas (Korpaskhas), Yonko 462 Paskhas Pulang Geni Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah, bertempat di lantai dasar Mal SKA, Rabu (10/10).

kegiatan donor darah yang dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan RS Awal Bros Pekanbaru dan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah Kota Pekanbaru serta Mal SKA Pekanbaru.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas M. Arif Zainudin mengatakan kegiatan donor darah ini sebagai aksi sosial Korpaskhas AU dalam membantu masyatakat yang sedang memerlukan bantuan darah, apalagi, saat ini juga banyak saudara kita yang berada di Palu, Sigi, dan Donggala  sedang mendapatkan musibah dan memerlukan bantuan kantong darah guna memulihkan kondisi kesehatan pasien yang dirawat di sejumlah rumah sakit.

“Kali ini kami menargetkan 250 kantong darah yang akan langsung dikirim ke sejumlah rumah sakit yang sedang memerlukan pasokan kantong darah,” lanjut Danyon.

Kegiatan ini diikuti oleh Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Yonko 462 Paskhas dan Ibu Pia Ardhya Garini Cab. 12/D. I Lanud Rsn serta para undangan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

HUT Korpaskhas, Yonko 462 Paskhas Gelar Donor Darah