Berita

HUT KORPRI KE-38 DI LANUD ABD SALEH

Oleh 19 Mei 2010 No Comments
#TNIAU 

Sejak didirikannya KORPRI tanggal 29 Nopember 2009, telah menunjukkan peran dan tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan dan pengbadian kepada masyarakat. Demikian sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. pada upacara HUT KORPRI di Taxy Way Lanud Abd Saleh, Senin (30/11) dan diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub.

 

Sebagai organisasi yang mewadahi para Pegawai Negeri Sipil, KORPRI telah memberikan peran yang sangat besar dalam mengayomi dan mengarahkan para anggotanya untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, melayani kepentingan masyarakat dalam berbagai bidang, dan menjalankan program pemerintah secara berkesinambungan. Lanjutnya.

 

Diharapkan anggota KORPRI dapat mewujudkan reformasi birokrasi melalui aparatur pemerintahan yang makin bersih, berwibawa dan profesional di dalam melaksanakan tugas kedinasannya sehari-hari.

 

Usai upacara dilanjutkan dengan acara syukuran KORPRI di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Dalam acara tersebut dilakukan acara pemotongan tumpeng oleh Komandan dan diberikan kepada anggota Korpri termuda. Selain itu KORPRI Lanud Abd Saleh juga memberikan tali asih kepada keluarga anggota KORPRI yang mengalami sakit dan disampaikan oleh Ketua KORPRI Devi Dikaryansah.

Baca juga:  100 Prajurit TNI AU Resmi Menjadi Keluarga Besar Korps Baret Biru

Komentar