Berita

HUT KORPRI Ke-39 di Mako Lantamal II Teluk Bayur

Dibaca: 11 Oleh 02 Des 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Perjalanan waktu selama tiga puluh sembilan  tahun, bukanlah perjalanan waktu yang singkat. sejak didirikan pada tanggal 29 November 1971, KORPRI sebagai organisasi tempat bernaung para Pegawai Negeri Sipil (PNS), telah menunjukkan komitmen, perjuangan, dan pengabdiannya yang tidak kenal lelah kepada cita-cita perjuangan Bangsa dan Negara.

Demikian Sambutan Presiden RI pada HUT Korpri Ke 39 yang Dibacakan Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Awang Kurniawan ST Pada Upacara  HUT Korpri ke 39,  Senin (29/11)  di Mako Lantamal II teluk Bayur Sumatera Barat.

Secara organisatoris, posisi KORPRI sebagai organisasi yang mandiri dan profesional, yang kedudukan dan kegiatannya tidak terlepas dari kedinasan, harus senantiasa bergerak bersama komponen bangsa lainnya untuk secara konsisten memperjuangkan cita-cita bangsa. Oleh karena itu, dalam menghadapi tantangan pembangunan dewasa ini, seluruh anggota KORPRI dituntut untuk tetap mengedepankan peran utamanya.

Dalam Peringatan HUT KORPRI kali tema yang diangkat adalah ”Dengan netralitas dan Profesionalitas KORPRI Mendukung Reformasi Birokrasi dalam rangka Optimalisasi Pelayanan Publik”.

Baca juga:  Nakes Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Bantu Layanan Vaksinasi Gratis Bagi Penumpang Pesawat di Bandara Internasional Syamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel