Berita

HUT KORPRI KE-40 DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 6 Oleh 29 Nov 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam kurun waktu empat dasa warsa, KORPRI telah menunjukkan peran dan tanggung jawab yang besar dalam tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan Negara. KORPRI telah memantapkan pembinaan bagi para anggotanya, baik dalam pelaksanaan tugas pemerintahan maupun tugas-tugas lainnya. Demikian jelas Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dalam memperingati HUT KORPRI ke-40 di Taxy Way Lanud Abd Saleh (29/11).

Selanjutnya dikatakan, Saat ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan pembinaan jiwa KORPRI dalam kebinekaan, karena jiwa KORPRI adalah jiwa dan semangat warga bangsa yang majemuk yaitu merupakan jiwa yang mengemban amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jiwa KORPRI adalah jiwa pengabdian tanpa membeda-bedkan asal usul, agama, etnis, serta budayanya.

Jika itu berhasil kita laksanakan dengan baik, dan dengan penuh kesungguhan, maka kita dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI. Semuanya itu merupakan ukuran keberhasilan dari pelaksanaan reformasi birokrasi sebagai fondasi yang kukuh untuk mewujudkan birokrasi pemerintahan berkelas dunia.

Baca juga:  Bulan Dirgantara Lanud Raden Sadjad

Upacara diikuti para Pejabat dan seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub. usai upacara para PNS langsung menuju Gedung Cakrawala untuk menerima ceramah tentang “Sosialisasi Disiplin PNS dan Tunjangan Fungsional PNS” dari Disminpers yang disampaikan oleh Letkol Adm Mateus Eko Heri S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel