Berita

HUT KORPRI KE-41 DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 7 Oleh 29 Nov 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Hampir setengah abad, Korpri telah menunaikan perannya sebagai pilar utama dalam mewujudkan tata pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Birokrasi pemerintahan saat ini telah tampil dengan pelayanan yang semakin baik, jelas Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Depo Har 30 Kolonel Tek Dento Priyono dalam upacara HUT Korpri ke-41 bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh diikuti seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa peningkatan kinerja aparatur negara melalui reformasi birokrasi, memiliki posisi yang sangat strategis terhadap keberhasilan pencapaian tujuan pembangunan nasional. Pelayanan publik yang bersih, cepat, dan berkualitas, merupakan kewajiban kita semua sebagai aparatur negara, pelayan masyarakat, untuk mewujudkannya.

Kualitas pelayanan kepada masyarakat, tentu akan semakin baik jika segenap aparatur pemerintahan mampu mengubah pola pikir “mindset” dari mental penguasa menjadi birokrat yang bermental abdi masyarakat. Jajaran aparatur pemerintahan adalah pelayan masyarakat. Masyarakat berhak mendapat pelayanan yang prima dari pemerintah dimanapun dan kapanpun. Sebaliknya, pemerintah berkewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Sementara Komandan Depo Har 30 dalam acara tasyakuran HUT Korpri yang dilaksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh menyampaikan pesan Komandan Lanud Abd Saleh, kepada anggota Korpri, untuk senantiasa mendahulukan kepentingan dinas dari pada kepentingan pribadi, hal ini sesuai dengan Panca Prasetya Korpri yang ketiga. Ditekankan pula kepada seluruh anggota Korpri untuk selalu dan tetap memelihara kesatuan dan persatuan bangsa, serta waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan tidak mudah terjebak dalam isu-isu negatif dan tindakan-tindakan politik praktis yang sengaja mendiskreditkan pemerintah.

Dalam acara tasyakuran tersebut, Kepala Dinas Personil Kolonel Pnb Zulfahmi selaku Pembina Harian Korpri Sub Unit Lanud Abd Saleh melakukan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada anggota Korpri yang akan melaksanakan pensiun. Diakhir acara dilakukan pemberian tali asih kepada PNS yang telah purna bakti oleh Komandan Depo Har 30.

Baca juga:  Danlanud Rsn Tekankan untuk Selalu Perhatikan Lambangja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel