Berita

HUT KORPRI KE-42 KUNJUNGI PANTI JOMPO

Dibaca: 5 Oleh 29 Nov 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka HUT KORPRI ke-42, para Pegawai Negeri Sipil (PNS ) di lingkungan Lanud Balikpapan dan Satrad 223 Balikpapan melaksanakan anjangsana ke Panti Jompo baru – baru ini. Kunjungan Anjangsana ke Panti Jompo diikutu oleh PNS dari Lanud Balikpapan dan PNS Satrad 223 Balikpapan. Dalam anjangsana tersebut para PNS disambut langsung oleh Ketua Panti Jompo (BHAKTI ABADI), Bp.Rahman dan para pengurus Panti Jompo (BHAKTI ABADI ). 

Dalam sambutannya Ny. Agus Sambe selaku pimpinan rombongan dari Pegawai Negeri Sipil (PNS ) yang disaksikan oleh para PNS yang lain menyampaikan, bahwa anjangsana ke Panti Jompo tujuannya adalah untuk lebih peduli terhadap sesama dan lebih memperhatikan para orang tua yang ditampung di Panti Jompo, karena siapa lagi yang akan memperhatikan selain kita semua serta kita harus lebih memperhatikan orang tua kita jangan sampai nasibnya sama dengan para orang tua yang ditampung di Panti Jompo, begitu yang disampaikan oleh Ny. Agus Sambe. Kemudian para Pegawai Negeri Sipil melihat langsung para orang tua yang berada di Panti Jompo yang berjumlah 25 orang. 

Baca juga:  Panglima TNI Launching PS TNI Ikuti Liga 1 PSSI

Dalam kesempatan itu pula para Pegawai Negeri Sipil setelah selesai dan melihat langsung para orang tua yang ditampung di Panti Jompo, di HUT KORPRI ke-42 kali ini mereka memberikan tali asih dan cendra mata kepda orang tua yang ditampung di Panti Jompo yang berupa sembako dan indomie ynag diserahkan langsung kepada ketua Panti Jompo Bp.Rahman selaku Ketua Pengurus Panti Jompo ( BHAKTI ABADI ),serta foto bersama dengan para Panti Jompo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel