Berita

HUT Korpri Ke 45, Presiden RI : 2017 Ajang Ujian Netralitas dan Profesionalisme Korpri

Dibaca: 111 Oleh 30 Nov 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat, di seluruh penjuru tanah air dan dunia, jelas Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd saleh Marsma H. RM Djoko Senoputro, S.E., M.M. dalam upacara HUT Korpri ke-45 bertempat di Lapangan Sepak Bola Dirgantara Lanud Abd Saleh diikuti seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Lebih lanjut dikatakan, jadikanlah momentum pilkada serentak 2017 sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme saudara-saudara. Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya Korpri. Ingatlah bahwa pengabdian anggota korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan pengabdian anggota Korpri hanyalah kepada negara, bangsa, dan rakyat. Kepada seluruh anggota Korpri, ketika bicara pemberantasan praktik korupsi dan pungli,  peningkatan kualitas pelayanan publik,  memenangkan kompetisi global dengan pelayan publik yang prima, anggota Korpri berada di garis depan perjuangan. Hal itu tentu agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global yaitu memberikan pelayan terbaik kepada rakyat.

Baca juga:  Apel Khusus Tahun Baru 2018 di Lanud Sjamsudin Noor

Sementara Komandan Lanud Abd dalam acara tasyakuran HUT Korpri yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Dirgantara menyampaikan, kepada anggota Korpri senantiasa membutuhkan anggota korpri yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

Dalam acara tasyakuran tersebut, Komandan Lanud Abd Marsma H. RM Djoko Senoputro, S.E.,M.M. melakukan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada anggota Korpri yang akan  pensiun. Diakhir acara dilakukan pemberian tali asih kepada PNS yang telah purna bakti oleh Komandan Lanud Abd.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel