Berita

HUT LVI PIA ARDYA GARINI DI LANUD MERAUKE

Dibaca: 6 Oleh 27 Nov 2012Tidak ada komentar
HUT LVI PIA ARDYA GARINI DI LANUD MERAUKE
#TNIAU 

25 November merupakan tanggal dan bulan yang sangat istimewa serta memiliki makna khusus bagi ibu-ibu/istri TNI Angkatan Udara, karena pada tanggal dan bulan tersebut telah lahir sebuah organisasi yang bernama PIA Ardhya Garini, organisasi tersebut telah genap 56 tahun dan diperingati seluruh ibu-ibu PIA Ardhya Garini, baik yang berada di pusat maupun di daerah.

PIA Ardya Garini Cabang 16/D.II Lanud Merauke yang dipimpin oleh Ny. Yanti Yostariza, mengadakan acara resepsi dan syukuran di Gedung Serbaguna Lanud Merauke dihadiri Komandan Lanud Letkol Pnb Yostariza beserta pejabat teras Lanud Merauke. Senin, (26/11).

Dalam acara tersebut, pemotongan tumpeng oleh ketua Ny. Yanti Yostariza diberikan kepada perwakilan anggota termuda Ny. Jaka Silvester dan Ny. Edi Winarno anggota yang cukup lama menjadi pengurus PIA Ardhya Garini cabang 16/D.II Lanud Merauke dan dilanjutkan dengan acara intern, berupa pembagian hadiah lomba serta tarian daerah yang ditampilkan oleh anak-anak anggota.

Acara kegiatan yang telah dilaksanakan sebelum acara puncak resepsi syukuran, menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahunnya, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 16/D II Lanud Merauke telah menggelar berbagai kegiatan diantaranya; Penanaman pohon disekitar lingkungan kantor PIA AG Cab 16/D II, Penebaran benih ikan dikolam pemancingan milik Lanud Merauke, Lomba volly, Lomba memasak nasi goreng antar kelompok anggota PIA Lanud Merauke, Ceramah kesehatan, Lomba kebersihan dan kerapihan lingkungan antar pemukiman komplek, Anjangsana Purnawirawan, Bhakti sosial ke panti asuhan, Arisan diperbatasan Sota, Lomba gigi sehat balita, Jalan santai dilanjutkan Senam aerobic dan Bazar, Ziarah rombongan

Baca juga:  37 Casis Tamtama Lulus Pantukhirda Di Lanud Sultan Hasanuddin

Semua ini dilakukan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 16/D II Lanud Merauke, sesuai dengan tema HUT PIA LVI “Dilandasi semangat kebersamaan dan kekeluargaan PIA Ardhya Garini berperan aktif mewujudkan peningkatan kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara maupun masyarakat” Maka semua kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cab 16/D II Lanud Merauke merupakan suatu bentuk apresiasi dan penjabaran dari makna yang terkandung dalam tema tersebut.

Selamat Ulang Tahun PIA Ardhya Garini semoga memasuki usianya yang ke-66 Tahun kali ini, PIA Ardhya Garini semakin maju dan mampu menunjukkan peran aktifnya dalam mendukung dan mendorong peningkatan kesejahteraan bagi seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara tercinta. (Pentak Lanud Merauke).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel