TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

HUT PIA A.G Ke 62 di Lanud D. Dumatubun

P_20181205_092821_p

TNI AU. PIA Ardhya Garini, Minggu, 25 November 2018 memasuki 62 tahun. PIA AG Cab.9/D.III Lanud Dominicus Dumatubun dibawah pimpinan Ny. Yani Sonny Irawan memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-62, dengan melaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari Lomba Telling Story, Lomba Center Piece, Lomba Fasion Show, Lomba Volly, Ziarah ke Makam Pahlawan dan Anjang Sana sampai acara puncak kegiatan yaitu upacara peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan pada Rabu (5/12) pada pukul 9.00 Wit, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud D. Dumatubun.

Acara Peringatan HUT PIA AG Ke-62 Tahun 2018 di Lanud DMN tersebut, Ketua PIA AG Cab.9/D.III Lanud D. Dumatubun Ny. Yani Sonny Irawan membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini. Sebagai puncak peringatan acara tersebut dilaksanakan pemotongan Kue HUT PIA KE 62 oleh Ketua PIA AG Cab.9/D.III Lanud DMN yang didampingi oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M yang diserahkan kepada anggota PIA Ardhya Garini Cab.9/D.III Lanud DMN. serta dilaksanakan pemberian taliasih kepada Ibu-ibu Warakawuri Lanud DMN.

Pada kesempatan tersebut Danlanud DMN mengatakan dengan bertambahnya usia, semoga peran isteri-isteri TNI Angkatan Udara ini semakin mantap. Sebagai isteri, PIA dituntut untuk selalu mendukung kegiatan dan kelancaran tugas suami dilingkup kerja TNI Angkatan Udara serta selalu membina hubungan baik dengan keluarga dan lingkungan masyarakat sekitarnya sesuai dengan tema pada HUT PIA Ardhya Garini ke 62 kali ini yaitu “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kepedulian, PIA Ardhya Garini Bertekad Meningkatkan Peran Pengabdian Sosial di Masyarakat.”

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT PIA A.G Ke 62 di Lanud D. Dumatubun