TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

HUT PIA AG adakan Tasyakuran dan Lomba Karaoke Berpasangan

By 26 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

PIA AG Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) mengadakan lomba karaoke dalam rangka HUT PIA AG ke 61 tahun. Hadir acara tersebut Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin dan Ketua Pia AG Cab.18/D.I Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin beserta seluruh keluarga besar Lanud HAD. Bertempat di gedung balai prajurit Lanud HAD, Selasa (24/10).

Sambutan, Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin menyampaikan, Tasyakuran dan rangkaian HUT PIA ke 61 tahun kita ramaikan dengan lomba karaoke sebagai sarana hiburan, meningkatkan serta mempererat tali silahturahmi antar keluarga anggota.

Selain itu, dilaksanakan acara tasyakuran dalam rangka mengucapkan rasa syukur atas beberapa tugas yang sudah berjalan dengan baik dan rangkaian kegiatan HUT TNI berjalan aman dan lancar. Ditambahkan agar dalam menjalankan tugas kedepan selalu diberikan nikmat sehat, kelancaran, kekuatan, semangat dan kesuksesan.

Ketua PIA AG Cab.18/ D.I Lanud HAD Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin saat sambutan, tema HUT PIA AG ke 61 tahun 2017 kali ini “Dengan semangat kebersamaan, kepedulian sosial dan pendidikan kita tingkatkan peran PIA Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara”

Salah satu rangkaian kegiatan HUT PIA AG ke 61 yaitu lomba karaoke, saya selaku Ketua PIA AG Cab.18/ D.I Lanud HAD, mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Lanud beserta jajarannya, anggota PIA AG Lanud HAD, seluruh anggota dan panitia yang telah menyiapkan serta membantu PIA sehingga acara ini dapat terlaksana, tambahnya.

 

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

HUT PIA AG adakan Tasyakuran dan Lomba Karaoke Berpasangan