Berita

Hut Pia Ag Ke- 58 Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 5 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Ngurah Rai mengadakan acara syukuran peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-58 pada hari Kamis, (27/11) bertempat di gedung serba guna Mako Lanud Ngurah Rai yang dihadiri Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto. W. S.Sos., Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/D.II Lanud Ngurah Rai Ny. Dewi Sugiharto, para Kepala dinas, Wara dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab. 5/D.II Lanud Ngurah Rai.

Sebagai puncak peringatan acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Cab.5 /D.II Lanud Ngurah Rai Ny. Dewi Sugiharto didampingi oleh Komandan Lanud Ngurah Rai yang diserahkan kepada istri Lettu Pom Andhik Yudhi Saputro sebagai ibu PIA AG termuda. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan peralatan kebersihan oleh Ketua PIA AG Cab 5 / D II Lanud Ngurah Rai kepada perwira perwakilan dari masing-masing satuan kerja dan penyerahan hadiah kepada juara lomba balita.

Pada kesempatan tersebut, atas nama pribadi dan seluruh anggota, Komandan Lanud Ngurah Rai mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-58, “semoga pada usia ke-58 tahun ini, PIA Ardhya Garini semakin mampu meningkatkan peran serta dan kualitas pengabdiannya sesuai tugas dan kewajiban yang harus diembannya”.ungkap Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Palembang Buka Pelatihan Bina Mental PT. Telkom

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 58 ini, PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Ngurah Rai juga sebelumnya telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya gerak jalan sehat, lomba merangkai bunga, lomba karoke, dan lomba balita sehat.

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 58 tahun ini mengangkat tema “ Dengan semangat pengabdian dan dan kebersamaan, PIA Ardhya Garini siap meningkatkan kepedulian sosial, melalui pendidikan dan kesehatan guna menyukseskan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Udara dan pembangunan bangsa. “

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel