Berita

HUT PIA AG KE 58 DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Memperingati HUT Pia Ardhya Garini ke 58 PIA Ardhya Garini Cab. 6/D. II Lanud Rembiga mengadakan acara syukuran peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 58 pada hari Selasa (25/11) bertempat di gedung Hercules Mako Lanud Rembiga yang dihadiri Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.II Ny. Vieta Ardi Syahri para kepala dinas dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.II Lanud Rembiga serta ibu-ibu purnawirawan.

Mengawali acara Komandan Lanud Rembiga selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab.6/D. II Lanud Rembiga dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi PIA Ardhya Garini merupakan sebuah tempat bagi para istri anggota TNI AU untuk belajar berorganisasi sehingga dapat diperoleh sebuah pengalaman dan kreativitas untuk yang berguna dalam kehidupan bermasyarakat. Disamping itu keberadaan organisasi PIA Ardhya Garini sebagai organisasi istri prajurit Angkatan Udara pada dasarnya adalah untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Angkatan Udara. Peringatan Hut Pia Ardhya Garini ke 58 tahun ini mengangkat tema “ Dengan semangat pengabdian dan dan kebersamaan, PIA Ardhya Garini siap meningkatkan kepedulian sosial, melalui pendidikan dan kesehatan guna menyukseskan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Udara dan pembangunan bangsa. “

Baca juga:  SISWA SUSPARADAS PRAKTEK TERJUN

Acara syukuran yang digelar sederhana namun meriah ini diisi dengan berbagai kreativitas ibu-ibu Pia Ardhya Garini, pemotongan tumpeng, pemberian hadiah kepada juara lomba serta pemberian tali asih serta beasiswa kepada keluarga anggota TNI AU.

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 58 ini, PIA Ardhya Garini Cab. 6/D. II Lanud Rembiga juga mengadakan berbagai kegiatan diantaranya pertandingan bola volly, lomba memasak, lomba merangkai bunga, ceramah sosial dan melaksanakan ziarah ke TMP Majeluk serta mengadakan anjangsana ke rumah anggota dan purnawirawan yang tertimpa musibah juga bakti sosial kepada warga masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel