Berita

HUT PIA AG MERUPAKAN MOMENTUM UNTUK INTROSPEKSI DAN EVALUASI

Dibaca: 5 Oleh 03 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Peringatan Ulang Tahun tentu akan kita jadikan sebagai momentum untuk introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan, akan dapat tercapai”, demikian disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny Dra.Maya Imam Sufaat dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Ny Heraldy Dumex Dharma, Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati dalam acara puncak memperingati HUT ke-56 PIA AG, Jumat, (30/11) di Gedung Serba Guna Lanud Suryadarma Kalijati Subang.

Selanjutnya Ketua Umum PIA Ardhya Garini berpesan ” Manfaatkan organisasi PIA Ardhya Garini untuk membantu tugas dan pengabdian Angkatan Udara. Dayagunakan organisasi untuk saling asah, asih dan asuh, sekaligus belajar meningkatkan kualitas diri, agar senantiasa dapat mengimbangi kemajuan jaman”.

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Heraldy Dumex Dharma SAP,M Si (Han) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ibu-ibu PIA AG terutama Panitia HUT ke-56 PIA AG yang telah mengadakan berbagai kegiatan lomba dan kegiatan sosial sehingga harus sering meninggalkan rumah, tapi terbayar dengan kesuksesan acara puncak HUT ke-56 PIA AG ini. Komandan ikut bangga dengan kiprah PIA AG yang telah banyak membantu anggota dan masyarakat serta berharap PIA AG akan semakin jaya.

Acara berlangsung khidmat ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ny. Heraldy Dumex Dharma yang didampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal, Ny. Sigit Priyono dan diserahkan kepada anggota termuda, Ny. Tri Wanto dari Skadron Udara 7. Acara hiburan diisi dengan berbagai tarian dan nyanyian juga video klip mengenai komentar anak-anak anggota TNI AU tentang PIA AG dan ibu mereka. Kepolosan anak-anak dalam menjawab pertanyaan mengundang tawa tamu undangan yang hadir di Gedung Serba Guna Lanud Suryadarma.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma, para pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi B BS Paskhas, para Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Subang dan beberapa tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Idul Fitri Merupakan Momen Mempererat Tali Silaturahim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel