Berita

HUT PIA Ardhya Garini di Lanud Wirasaba

Dibaca: 4 Oleh 29 Nov 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba memperingati HUT ke-54 PIA Ardhya Garini Tahun 2010 yang dihadiri oleh ibu-ibu anggota beserta tamu undangan bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Wirasaba, Kamis (25/11).

Pada acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba Ny Wahyu Amalia Veradiyanto membacakan sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini bahwa, peringatan ulang tahun seperti ini, diharapkan juga dapat dijadikan momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan dapat tercapai.

Lebih lanjut disampaikan tujuan dimaksud secara internal adalah untuk memelihara dan meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Udara, berdasarkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Sedangkan secara eksternal turut serta meningkatkan peran Wanita Indonesia, melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kemandirian di segala bidang.

Selanjutnya dalam kata sambutan Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba menyampaikan, ” Hendaknya ibu-ibu berperan lebih aktif dalam organisasi PIA ini, ” demikian Danlanud.

Baca juga:  Antisipasi Virus Corona, Lanud Rhf Sterilkan 2 Tempat Ibadah

Sebagai acara tambahan dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba didampingi Pembina PIA, selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada anggota PIA termuda Ny Catur Laksono isteri dari Pratu Catur Laksono anggota Sarban Lanud Wirasaba. Diteruskan dengan penyerahan hadiah-hadiah lomba, pemberian tali asih kepada ibu-ibu anggota Perib dan foto bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel