Berita

HUT PIA ARDHYA GARINI KE-54 DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 7 Oleh 26 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Peringatan Hut PIA Ardhya Garini yang ke-54 tahun di laksanakan secara sederhana dan khidmat oleh PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra di gedung Arkaloka Lanud Astra Ksetra. (Kamis, 25 November 2010). 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Renata Dodi Fernando mengatakan bahwa, memasuki usianya yang ke-54 ini, PIA Ardhya Garini agar terus menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi isteri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, Bangsa dan Negara. Peringatan Ulang Tahun seperti ini, diharapkan juga dapat dijadikan momentum untuk introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan, dapat tercapai.

Sebelumnya, PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra telah melaksanakan serangkaian kegiatan-kegiatan antara lain; kegiatan sosial berupa donor darah, kunjungan ke panti asuhan dayamurni, anjangsana ke wara kawuri, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tiuh Toho Tuba dan perlombaan-perlombaan olahraga permainan lainya. Peringatan PIA Ardhya Garini kali ini mengusung tema : “Dijiwai Semangat Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Siap untuk lebih berperan dalam meningkatkan kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara dan Kepedulian Sosial Masyarakat”.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Launching Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel