Berita

HUT PIA Ardhya Garini Ke – 55 Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 2 Oleh 25 Nov 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Hari ini telah memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 55 pada tanggal 25 November 2011, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh.Mukhson pun menyambutnya dengan melaksanakan serangkaian kegiatan di Lanud Sjamsudin Noor. Selain melaksanakan kegiatan Upacara, ibu-ibu isteri TNI Angkatan Udara Lanud Sjamsudin Noor ini juga melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Bakti Sosial (Anjangsana) ke Panti Asuhan, Panti Jompo dan Pos-pos Jaga di Jajaran Lanud Sam serta berbagai macam perlombaan olahraga dan perlombaan Fasion Show.

Puncak Peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 55 di Lanud Sjamsudin Noor ini ditutup dengan melaksanakan acara Puncak yaitu upacara Hut PIA dan pembagian hadiah bagi para pemenang berbagai perlombaan serta pemberian Taliasih kepada anak yatim piatu dan anak cacat yang bertempat di Gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor.

Dengan bertambahnya usia, semoga peran isteri-isteri TNI Angkatan Udara ini semakin mantap. Sebagai isteri, PIA dituntut untuk selalu mendukung kegiatan dan kelancaran tugas suami di lingkup kerja TNI Angkatan Udara serta selalu membina hubungan baik dengan lingkungan masyarakat sekitarnya sesuai dengan tema pada HUT PIA Ardhya Garini ke 55 kali ini yaitu “Dilandasi Semangat Kekeluargaan dan Kebersamaan Pia Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit TNI AU yang Bahagia dan Sejahtera”.

Baca juga:  Siapkan Mental dan Fisik Prajurit Lanud Hlo Ikuti Samapta Periodik

Acara tersebut dihadiri oleh Para Pejabat dan anggota Lanud Sam, Sesepuh PIA Ardhya Garini serta Warakawuri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel