Berita

HUT PIA ARDHYA GARINI KE-55 DIPUSATKAN DI KOOPSAU I

Dibaca: 0 Oleh 18 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Keberadaan Pia Ardhya Garini tidak terasa sudah menginjak usia yang ke 55 tahun. Tepat pukul 06.00 Wib Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat beserta Ibu Maya Imam Sufaat tiba di Makoopsau I dan diterima oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo beserta Ibu Ismiyani Sunaryo untuk mengikuti pelaksanaan olah raga dan jalan santai bersama, (18/11). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT PIA A.G yang ke-55 yang dipusatkan di Makoopsau I.

Kegiatan yang diawali dengan senam pemanasan di Lapangan Upacara Makoopsau I selama 15 menit yang kemudian dilanjutkan Jalan Santai dengan dilepas oleh Kasau dan Ibu Maya Imam Sufaat tepat dibawah Gapura masuk Makoopsau I, dengan mengambil rute seputaran Komplek Perumahan TNI AU Halim P.K seluruh peserta jalan santai tiba kembali di Makoopsau I dengan disambut iringan Marching Band dari Anak-anak TK. Angkasa.

Dalam sejarahnya Isteri prajurit TNI Angkatan Udara yang tergabung dalam Pia Ardhya Garini mutlak tidak dapat dipisahkan dari TNI Angkatan Udara, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan pribadi. Oleh karena itu isteri prajurit TNI Angkatan Udara harus membantu TNI Angkatan Udara dalam menyukseskan tugasnya baik sebagai kekuatan pertahanan keamanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia. Dengan demikian kedudukan PIA Ardhya Garini merupakan organisasi kemasyarakatan yang berinduk pada organisasi kemasyarakatan Dharma Pertiwi, dan sesuai hasil Munas IX Dharma Pertiwi Tahun 1999, Dharma Pertiwi sebagai wadah organisasi isteri anggota TNI, beranggotakan Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan IKKT Pragati Wira Anggini.

Baca juga:  Penandatanganan Loca antara Airnav Manado dengan Lanud Sam Ratulangi

Dengan Tema “Dilandasi Semangat Kekeluargaan dan Kebersamaan Pia Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit TNI AU yang Bahagia dan Sejahtera” Ketua Pia A.G pusat berharap kepada seluruh istri-istri anggota TNI AU dimana pun berada beserta para pengurus mampu memahami dan melaksanakan sesuai dengan tujuan yang diharapkan yaitu mewujudkan Keluarga Prajurit TNI AU yang Bahagia dan Sejahtera.

Acara juga dimeriahkan dengan bazar murah dan pengundian doorprice dengan hadiah utama 2 buah sepeda motor serta dihibur oleh Angel Band yang para pemainnya terdiri dari para Wara.

Hadir pula dalam acara HUT tersebut, Wakasau Marsdya TNI Dede Rusamsi beserta Ibu Rina Dede Rusamsi, Dankodikau Marsda TNI Bagus Puruhito beserta Ibu Rina Bagus Puruhito, Danlanud Halim P.K Marsma TNI M. Nurullah beserta Ibu Astuti M. Nurullah, Para Pejabat dilingkungan TNI AU beserta istri, dan para pengurus Pia Cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel