Berita

HUT PIA ARDHYA GARINI KE -56 DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 2 Oleh 29 Nov 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 56 PIA Ardhya Garini dilaksanakan secara sederhana dan hikmad oleh PIA Ardhya Garini Cab. 9/D. I Lanud Astra Ksetra dihadiri oleh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra yang dilaksanakan di gedung Arkaloka Lanud Astra Ksetra. (28/11).

Ketua umum PIA Ardhya Garini melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D. I Lanud Astra Ksetra mengatakan, Peringatan Ulang Tahun seperti ini, tentu akan dijadikan momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama – sama kita inginkan akan dapat dicapai.

Lebih lanjut beliau menyampaikan dalam usinya yang ke – 56, PIA Ardhya Garini tampak lebih cantik dan memesona dengan berbagai hasil karyanya. Tanpa terasa lima puluh enam tahun sudah PIA Ardhya Garini berada di tengah – tengah masyarakat Indonesia, tentu sudah banyak yang dilakukan PIA melalui karya – karya nyata, sebagai organisasi masyarakat dengan anggotanya yang tersebar di berbagai Provinsi di Indonesia. Untuk itu sangat tepat bila peringatan HUT ke- 56 PIA Ardhya Garini mengambil tema “Dilandasi Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara maupun Masyarakat.

Setelah selesai acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan acara pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota baru PIA Ardhya Garini.

 

Baca juga:  Hercules TNI AU Jatuh Di Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel