Berita

HUT PIA Ardhya Garini Ke-56 Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 56 Oleh 27 Nov 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor, Pentak. PIA Ardhya Garini ( Persatuan Istri Angkatan Udara ) pada tanggal 25 Nopember 2012 telah berusia 56 tahun. PIA ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor dibawah pimpinan Ny. Etty Mokh. Mukhson memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 56 dengan melaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari berbagai macam lomba olah raga bagi anggota PIA, anjangsana dan kunjungan, lomba Balita sehat, lomba menari oleh sekolah TK Angkasa, Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan sampai acara puncak kegiatan yaitu upacara peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan pada tanggal 26 Nopevember 2012 bertempat di gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor.

Pada upacara HUT PIA tersebut Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat. Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang berbagai perlombaan serta pemberian taliasih kepada anak yatim dan kepada anggota PIA yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam mengabdikan diri kepada PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Jabatan Komandan Skadron Taruna II dan II Diserahterimakan

Pembina PIA Ardhya Garini Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson berkesempatan memberikan sambutanya, dikatakan dengan bertambahnya usia, semoga peran isteri-isteri TNI Angkatan Udara ini semakin mantap. Sebagai isteri, PIA dituntut untuk selalu mendukung kegiatan dan kelancaran tugas suami di lingkup kerja TNI Angkatan Udara serta selalu membina hubungan baik dengan keluarga dan lingkungan masyarakat sekitarnya sesuai dengan tema pada HUT PIA Ardhya Garini ke 56 kali ini yaitu “Dilandasi Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan Pia Ardhya Garini Berperan Aktif Mewujudkan peningkatan kesejahteraan Keluarga Besar TNI AU maupun masyarakat”.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Pejabat dan anggota Lanud Sam, Sesepuh PIA Ardhya Garini serta Warakawuri.

“Dirgahayu PIA Ardhya Garini”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel