Berita

HUT PIA Ardhya Garini Ke 57 Tahun 2013 Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 6 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

PIA (Persatuan Istri Angkatan Udara) Ardhya Garini, hari ini Senin, 25 November 2013 telah berusia 57 tahun. PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor dibawah pimpinan Ny. Diana Esron Sinaga, SE, Ak., memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 57 dengan melaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari anjangsana dan kunjungan, lomba mewarnai oleh sekolah TK Angkasa, Gerak Jalan Santai, Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan sampai acara puncak kegiatan yaitu upacara peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan tadi pagi tepat pada pukul 09.00 Wita, bertempat di Gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor.

Pada acara Puncak Peringatan HUT PIA AG Ke 57 Tahun 2013 tersebut, Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Diana Esron Sinaga, SE, Ak., membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini. Sebagai puncak peringatan acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM yang didampingi oleh Danlanud SAM, yang diserahkan kepada istri anggota Lanud SAM termuda. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang berbagai perlombaan serta pemberian taliasih kepada warakawuri dan kepada anak anggota Lanud SAM yang berprestasi serta pemberian penghargaan kepada anggota Lanud SAM yang telah lama berdinas dan berdedikasi tinggi dalam mengabdikan diri di Lanud SAM.

Baca juga:  Suspa Intelud Lattis Di Popunas

Pada kesempatan tersebut disela-sela acara pada sesi wawancara bersama wartawan, Danlanud SAM mengatakan dengan bertambahnya usia, semoga peran isteri-isteri TNI Angkatan Udara ini semakin mantap. Sebagai isteri, PIA dituntut untuk selalu mendukung kegiatan dan kelancaran tugas suami dilingkup kerja TNI Angkatan Udara serta selalu membina hubungan baik dengan keluarga dan lingkungan masyarakat sekitarnya sesuai dengan tema pada HUT PIA Ardhya Garini ke 57 kali ini yaitu “Dalam Menghadapi Era Globalisasi, PIA Ardhya Garini Siap Meningkatkan Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara Guna Menyukseskan Pembangunan Nasional”.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Dato Rusman, SN beserta istri, Para Kadis dan Perwira Lanud SAM, Sesepuh PIA Ardhya Garini, Warakawuri dan para undangan lainnya. Acara diakhiri foto bersama dengan seluruh anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel