Berita

HUT PIA ARDHYA GARINI KE-58 DI LANUD RANAI

Dibaca: 6 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini merupakan organisasi mitra TNI Angkatan Udara yang paling dekat, tentunya mempunyai peran dan andil yang besar dalam membantu TNI Angkatan Udara untuk menjalankan tugasnya baik saat ini maupun di masa yang akan datang, demikian sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi I.B. Putu Dunia yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny. Erin Mohammad Nurdin pada acara Hari Ulang Tahun ke-58 PIA Ardhya Garini di gedung Cakrawala Lanud Ranai, Selasa (25/11).

Lebih lanjut Ketua Umum PIA mengatakan bahwa peran yang diemban oleh anggota PIA Ardhya Garini terdiri dari berbagai peran. Sebagai ibu rumah tangga, dituntut untuk mampu mendidik putra-putrinya agar bisa menjadi generasi muda yang berguna. Disisi lain sebagai pendamping suami juga dituntut untuk dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat serta moril agar suami senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar, demikian Ketua Umum PIA Ardhya garini mengatakan.

Hadir pada acara peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-58 Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE, pembina harian PIA Karumkit Lanud Ranai dr. Wahyudi S.Pkj, Isteri Bupati Natuna Ny. Ilyas Sabli dan tamu undangan lainnya. Acara peringatan diisi dengan pemberian tumpeng oleh Danlanud dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang17/D.I Lanud Ranai kepada anggota PIA termuda Ny Kirom, isteri dari Sertu M. Ikwanul Kirom Anggota Intelpam Lanud Ranai. Dilanjutkan acara tambahan hiburan berupa tarian yang dibawakan oleh anak-anak TK Angkasa.

Baca juga:  Doa Bersama di Kosekhanudnas III

Dan pembagian hadiah pertandingan voly, perlombaan masak omlet telur dan perlombaan gigi sehat TK Angkasa serta penyerahan tali asih. PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai dalam menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke- 58 ini telah mengadakan berbagai acara kegiatan yaitu pertandingan volly antar instansi, perlombaan masak omlet telur antar satuan kerja, perlombaan gigi sehat TK Angkasa, Ziarah di TMP Ranai di Bukit Arai Kabupaten Natuna serta anjangsana ke panti asuhan yang bertempat di Yayasan Pembinaan Umat Taman Pendidikan Al’Quran Anak Yatim Kecamatan Bunguran Timur. (Pentak Lanud Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel