Berita

Hut Pia Ardhya Garini Ke-59 Di Lanud El Tari

Dibaca: 108 Oleh 27 Nov 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Peringatan Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-59 dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud El Tari dengan sederhana dan hikmad, yang diikuti seluruh PIA Ardhya Garini Cabang 7 D/ II Lanud El Tari, Kompi “C” Yonko 466 Paskhas Kupang, Satrad 226 Buraen. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari dalam sambutanya memyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-59, semoga semakin eksis, bermanfaat bagi PIA sendiri, keluarga, masyarakat sesuai dengan tujuan didirikannya PIA Ardhya Garini ini adalah untuk membantu mensukseskan tugas pokok TNI Angkatan Udara, dengan cara mendukung dan mensuport suami dalam melaksanakan tugas. Kamis (26/11 )

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Agus Supriatna dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny. Andi Wijaya, menyampaikan’’ Selamat berulang tahun’’ kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini di manapun berada, semoga Peringatan Ulang tahun ini dijadikan momentum untuk intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini.

Baca juga:  Karbol dan antap AAU shalat gaib

Dalam usianya yang ke-59 PIA Ardhya Garini mengambil tema ‘’Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, PIA Ardhya Garini bertekad untuk berperan aktif dalam pemberdayaan wanita untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga TNI Angkatan Udara’’. Dengan demikian di harapkan setiap Istri prajurit TNI AU memiliki kepedulian yang tinggi baik terhadap keluarga maupun lingkungan sekitarnya, dengan mengelola menejemen rumah tangga serta mendidik putra-putrinya agar berhasil menjadi kebanggaan keluarga, serta meningkatkan kemampuan Ilmu pengetahuan dan ketrampilan untuk mendorong prestasi dan semangat kerja suami, Asuh dan rawat anak dengan kesabaranan dan kasih sayang, Mantapkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar PIA Ardhya Garini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel