Berita

HUT PIA Ardhya Garini Ke-60 Di Lanud Smh

Dibaca: 16 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Memasuki usianya yang ke 60 tahun PIA Ardhya Garini diharapkan lebih intens menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat khususnya anak-anak dan lebih berperan aktif membantu dan mengunjungi setiap keluarga yang tengah tertimpa musibah. “Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan hendaknya PIA Ardhya Garini Fokus terhadap kegiatan sosial, demi terwujudnya kesejahteraan dan ketahanan keluarga TNI Angkatan Udara Khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya”.

Hal tersebut dikatakan Komandan Pangkalan TNI AU Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Ronald Siregar, ST, MM sebagai Pembina Harian PIA Ardhya Garini cab 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang dalam acara HUT ke-60 PIA Ardhya Garini yang diselenggarakan di gedung Bima Sakti Lanud Sri Mulyono Herlambang, Jumat (25/11).Lebih lanjut Kolonel Pnb Ronald Siregar, ST, MM menyatakan apresiasinya dengan tema yang dipilih yaitu, “Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, PIA Ardhya Garini bertekad mewujudkan ketahan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara dalam menyongsong kehidupan lebih baik,” dimana makna yang terkandung dalam tema tersebut harus menjadi komitmen sebagai landasan berkarya dan memotivasi setiap kegiatan dan dapat diimplementasikan secara nyata pada setiap kegiatan PIA Ardhya Garini.“Saya juga berpesan agar semangat kekeluargaan dan kebersamaan bukan hannya sebagai kiasan semata tapi harus di aplikasikan pada setiap dinamika organisasi agar adik adik yan baru bergabung dengan Organisasi PIA Ardhya Garini mau ikut bereran aktif menggerakkan roda oganisasi”, kata Kolonel Pnb Ronald Siregar, ST, MM.

Baca juga:  Kasau: Membangun Saling Pengertian Lewat Latihan Bersama

Sementara dalam sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna yang dibacakan oleh Ketua daerah cab l0/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang, Ny. Fanny Ronald Siregar mengatakan bahwa semangat kebersamaan dan kekeluargaan tersebut untuk menyiapkan mental kita sebagai anggota PIA Ardhya Garini dan sebagai komponen bangsa Indonesia dalam menghadapi dampak negatif dari kemajuaan peradaban manusia yang sudah merambah kedalam keluarga dan rumah tangga kita. Dampak negatif kemajuan peradaban yang dimotori oleh ilmu pengetahuan berupa human trafficking, narkoba, pergaulan bebas dan kebebasan sex, serta terorisme mengancam keluarga kita, mengancam Anak-anak dan saudara kita. Dalam mengakhiri sambutannya ketua umum PIA Ardhya Garini berpesan, secara tegas dalam menghadapi pilkada serentak gelombang kedua tahun 2017, PIA Ardhya Garini bukanlah organisasi politik tetapi murni organisasi kemasyarakatan yang bebeas dari politik. Oleh sebab itu kepada seluruh pengurus atau kepada Anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada jangan membuat pernyataan atau aktifitas atas nama PIA Ardhya Garini dalam kegiatan tersebut. PIA Ardhya Garini netral dalam kegiatan politik praktis baik tingkat daerah maupun tingkat pusat.

Baca juga:  Danwingdikum Tutup Diklatsarjemen CPNS/PNS TNI AU Gol I Dan II Angkatan Ke-8 Gel 2

Acara Hut PIA Ardhya Garini ke 60 tahun 2016 di hibur dengan Band Lanud Sri Mulyono Herlambang, tarian dari siswi SDN 140 Palembang, puisi dari siswi SMUN 13 Palembang serta joged gemu pamire dari anggota Satpom Lanud Sri Mulyono Herlamabng, sebagai juara satu lomba joged gemu pamire dalam rangka Hut PIA Ardhya Garini Ke 60 tahun 2016. Hadir pada kesempatan tersebut,perwakilan guru dari SMUN 13 Palembang, SDN 140 Palembang, Wakauri, PPAU, P3AU, para pejabat serta seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sri Mulyono Herlambang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel