Berita

HUT Pia Ardya Garini Ke 57 Tahun 2013 Di Lanud Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Acara peringatan Hari ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-57 di Lanud Surabaya di maknai dengan penuh rasa syukur sebagai organisasi yang tidak saja berguna bagi TNI Angkatan Udara, namun juga berguna bagi masyarakat. Sebagai puncak acara di gelar kegiatan syukuran bertempat di gedung hercules Lanud Surabaya, Rabu (27). Menurut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST mengatakan sejalan dengan tema peringatan HUT PIA ke-57 yakni Dalam era globalisasi, PIA Ardhya Garini turut serta membantu di bidang pendidikan, kesehatan dan sosial di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan kegiatan yang sangat positif. Kita akan terus mendukung semua program PIA Ardya Garini baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang sehingga dapat menghasilkan kontribusi penting bagi kita semua jelasnya.

Sementara itu Ny Mujianto Ketua PIA Ardhya Garini cabang 4/DII Lanud Surabaya saat membacakan amanat Ketua Umum PIA Ardya Garini mengatakan makna peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-57 merupakan momentum untuk merefleksikan kembali sejauh mana kiprah dan pengabdian PIA Ardhya Garini selama ini, yang selanjutnya kita gunakan sebagai bahan renungan untuk meningkatkan, memperkuat spirit dan motivasi, serta komitmen pengabdian di masa yang akan datang. Upaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan keluarga di tengah tugas yang semakin tidak ringan bagi prajurit kita, merupakan salah satu tuntutan penting yang benar-benar menjadi perhatian kita semua. Kita mesti menyadari program yang dicanangkan dan di harapkan dapat langsung menyentuh ke arah peningkatan kesejahteraan keluarga prajurit ujarnya.

Baca juga:  350 Personel Pusdiklat Paskhas mengikuti ceramah Lambangja

Berbagai kegiatan menjelang HUT PIA Ardhya Garini juga di laksanakan seperti bakti sosial di Panti asuhan, pertandingan bola voli, jalan santai dan bazar murah, Acara peringatan HUT PIA Ardya Garini di Lanud Surabaya selain di Hadiri Danlanud Surabaya, Para Kadis, Dansatpom, Perwira, Wara dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya.Selain itu dalam kesempatan yang sama juga turut hadir dari beberapa ketua unsur seperti dari Persit,Warakawuri dan Guru TK Angkasa. Pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Lanud Surabaya di dampingi Danlanud Surabaya dan di saksikan oleh undangan yang hadir di serahkan kepada anggota termuda PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya sebagai ungkapan rasa syukur. Usai potong tumpeng di lanjutkan dengan acara santap siang bersama dengan iringan hiburan yang menghadirkan artis lokal kota Surabaya menambah nilai kebersamaan saat itu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel