Berita

HUT PIA Ardya Garini ke 59 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 4 Oleh 02 Des 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Ghra Dirgantara Lanud Adi Soemarmo digelar acara Peringatan HUT ke-59 PIA Ardhya Garini yang diikuti Ibu-ibu jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gabungan Lanud Adi Soemarmo dan ibu-ibu jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50. Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Agus Priyanto, S.E., M.M., Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan HUT adalah sangat tepat untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga, sekaligus merenungkan sejauh mana keberadaan PIA Ardhya Garini saat ini, ditinjau dari prestasi yang diraih serta tantangan dan peluang di masa depan.

Selanjutnya Komandan Lanud berharap untuk waktu mendatang PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gabungan II Lanud Adi Soemarmo dan PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50 hendaknya lebih meningkatkan dan memusatkan perhatian pada pembinaan putra-putri sehingga dimasa mendatang dapat menjadi penerus generasi yang tangguh, berkualitas dan dapat dibanggakan.

Baca juga:  Paroki St. Mikael Lanud Adisutjipto Rayakan HUT I

Disela-sela acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo diserahkan kepada Ny. Sugeng Haryanto anggota PIA AG ranting 01 Cabang 3/GII Skadik 401 yang merupakan bentuk penghargaan atas pengabdian dalam organisasi PIA AG.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel