Berita

Hut Pia Di Bakorcab Kalijati

Dibaca: 8 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Peringatan Hari Ulang Tahun dapat dijadikan momentum untuk mawas diri dan mengevaluasi sejauh mana kiprah dan perjalanan sejarah pengabdian dan perjuangan PIA Ardhya Garini, selanjutnya digunakan sebagai bahan instrospeksi untuk meningkatkan kebersamaan, soliditas, memperkuat spirit dan motivasi serta komitmen pengabdian dimasa datang” demikian sambutan tertulis Ketua Umum PIA AG, Ny Dewi IB Putu Dunia, yang dibacakan Ny Siswanti Tahyodi, Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati, pada acara memperingati HUT ke 58, Rabu (26/11) di Aula Sekbang, LAnud Suryadarma, Kalijati, Subang.

“Sebagai organisasi mitra TNI AU, tentunya mempunyai peran dan andil yang besar dalam membantu TNI AU untuk melaksanakan tugasnya,oleh karena itu disadari sepenuhnya bahwa peran yang di emban anggota PIA AG sebagai itri prajurit TNI AU adalah tidak ringan “ tegas Ketua Umum PIA AG.

Disisi lain kata Ny Dewi sebagai pendamping suami juga dituntut untuk dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat serta moril agar suami senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Tutup Pendidikan Reposisi JAT

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP selaku Pembina PIA AG Bakorcab Kalijati menyampaikan selamat ulang Tahun dan senantiasa berada dalam keadaan sehat, sejahtera dan PIA AG semakin maju dan bermanfaat dalam menjalankan amanahnya sebagai pendamping suami dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan kita banggakan.

“Peringatan hari ulang tahun seperti ini, merupakan saat yang paling tepat untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga serta sekaligus menjadi momentum untuk introspeksi dan merenungkan sampai sejauh mana yang telah dicapai oleh PIA Ardhya Garini sebagai pendamping Suami, dilihat dari hasil yang dicapai, problema yang ada serta berbagai tantangan dan peluang yang dihadapi untuk selanjutnya dijadikan bahan evaluasi untuk menjalankan organisasi selanjutnya” kata Dan Lanud.

Dilaporkan Panitia HUT ke 58 PIA AG Bakorcab kalijati, Ny Vina Dedi Cahyadi rangkaian kegiatan antaralain kegiatan Olah raga, donor darah, kunjungan ke panti asuhan dan acara puncak dengan gelar seni dari siswa TK Angkasa dan Ibu ibu PIA AG.

Baca juga:  DHARMA PERTIWI PENGAJIAN DI LANUD TARAKAN

Hadir dalam acara tersebut Danwingdik Tekkal Kolonel Tek A Tavianta, S IP dan pejabat lainnya serta seluruh pengurus dan anggota PIA AG Bakorcab Kalijati.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel