Berita

HUT PIA KE-54 DI LANUD RANAI

Dibaca: 12 Oleh 25 Nov 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

KEPEDULIAN SOSIAL MERUPAKAN MANIFESTASI DARI MORALITAS

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny.Danang Setyabudi memimpin acara Peringatan ke 54 Hari PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Ranai dengan sederhana dan khidmat. Kamis (25/11), dihadiri oleh Danlanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Satrad 212 Ranai, Perwira Staf Lanud Ranai dan seluruh anggota Pia cabang 17 D/I Lanud Ranai.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG cabang 17 D/I Lanud Ranai ny. Danang Setyabudi membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pusat, ny. Dra. Maya Imam Sufaat.”Sebagai anggota isteri TNI AU khususnya Persatuan Isteri TNI Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA AG), memiliki kepedulian sosial yang tinggi, yang merupakan suatu yang sangat dibutuhkan di era seperti sekarang ini.

Kepedulian sosial itu semakin terasa, seiring dengan masih banyaknya saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan dan hidupnya masih jauh dari sejahtera, karenanya kepedulian sosial untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga tetap menjadi program yang amat penting.

Baca juga:  Makna Hari Bakti TNI AU, Teladan Bagi Prajurit TNI AU

Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan memberikan makna terhadap pentingnya kesadaran kepedulian sosial, selanjutnya kesejahteraan keluarga, akan memberikan sumbangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara”.

Acara peringatan kali ini juga diadakan pemotongan kue tart oleh Ketua PIA AG Cabang 17 D/I Lanud Ranai didampingi Pembina PIA AG Cab. 17/D.I yang diserahkan kepada anggota PIA AG termuda di Lanud Ranai Ny. Wahyudi, selain itu juga dimeriahkan dengan atraksi tari-tarian Anak-anak TK Angkasa, dan penampilan ibu-ibu PIA AG Lanud Ranai membawakan tarian Pesta panen kelapa serta koor menyanyikan hymne PIA AG.  Pada acara terakhir dilaksanakan pembagian hadiah kepada pemenang berbagai perlombaan dalam memeriahkan Peringatan ke 54 Hari PIA Ardhya Garini tahun 2010.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel