Berita

HUT Pia ke-63 di Lanud Silas Papare

Dibaca: 42 Oleh 03 Nov 2019Tidak ada komentar
HUT PIA ke-63 di Lanud Silas Papare
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D-III Lanud Sillas Papare, Ny. Ira Tri Bowo menyampaikan bahwa dalam rangka menyemarakkan HUT ke-63 Pia AG di Lanud Silas Papare diadakan beberapa kegiatan antara lain Bazaar yang diikuti oleh persatuan istri-istri di lingkungan TNI dan Polri, Sabtu (2/11/2019).

“Ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa sinergitas TNI-Polri tidak hanya diantara TNI-Polri saja, tetapi juga diantara Istri-istri yang tergabung dalam persatuan Istri-istri, baik Darat, Laut, Udara maupun Polri,” tambah Ny. Ira Tri Bowo

Selain Bazaar dalam rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain jalan santai, lomba karaoke, lomba menata balok, lomba tarik tambang, serta lomba memasak kue sagu.

Ketua PIA AG Lanud Silas Papare menambahkan bahwa Pia AG memiliki tugas yang harus selalu dipedomani yaitu selain untuk menyejahterakan anggota juga untuk dapat memberikan mafaat bagi masyarakat luas.

“Lomba memasak kue kering sagu, untuk mengajak kepada Ibu-ibu sekalian memanfaatkan potensi lokal, yaitu sagu untuk dijadikan kue kering yang nantinya diharapkan bisa menjadi altirnatif untuk dijadikan salah satu makanan khas di Papua,” terang Ketua Pia AG Cab. 3/DIII Lanud Silas Papare.

Baca juga:  Sosialisasi ASABRI Di Lanud Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel