Berita

Hut Pom AU Ke-69 Di Lanud Sim

Dibaca: 9 Oleh 11 Nov 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Sim. Rabu, (11/11) peringatan Hari jadi Polisi Militer Angkatan Udara ke-69 di Lanud Sultan Iskandar Muda diperingati dengan upacara dan syukuran potong nasi tumpeng yang diberikan kepada Sertu Irwandi anggota Satpom Lanud SIM yang akan melaksanakan tugas perdamaian PBB ke Lebanon tahun ini. 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Paminto.B.P membacakan sambutan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna saat upacara peringatan Hut Pomau ke 69 di Appron Lanud SIM, disamping keberhasilan yang telah dicapai POM AU selama ini, masih ada yang perlu untuk dibenahi yaitu Kecepatan, Objektifitas, Kecermatan serta tepat sasaran dalam menangani setiap masalah dengan selalu mengedepankan azas praduga tidak bersalah dan tetap menjunjung tinggi ketentuan perundang – undangan yang berlaku.

Pada saat syukuran pemotongan nasi tumpeng, Dansat POM Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pom Dadan Triana menyampaikan ucapan terimakasih kepada para senior, Pama, Bintara, Tamtama dan Pns atas kerja samanya selama ini berjalan dengan baik, kami maklumi dengan kekurangan dan keterbatasan personel POM AU Lanud SIM akan berusaha semaksimal mungkin demi majunya Lanud Sultan Iskandar Muda ini.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Gagalkan Pengiriman Sabu di Bandara Sentani

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel