Berita

HUT POM AU ke 70 di Lanud Timika

Dibaca: 11 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
HUT POM AU ke 70 di Lanud Timika
#TNIAU 

Upacara peringatan Ke-70 Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) jatuh pada tanggal 1 November 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 7 November 2016 dilapangan Mako Lanud Timika mengusung tema”Dengan dilandasi semangat wira waskita Polisi Militer Angkatan Udara bertekad memantapkan jati diri prajurit yang bermoralitas integritas profesional dan militansi dalam rangka mendukung tugas TNI AU”

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Agustinus Gogot Winardi, dan sebagai Komandan Upacara Lettu Adm Agwin Roberta Zarkasi.Upacara diikuti seluruh anggota Lanud Timika dan Pns, Senin (7/11).

Kasau berharap dihari Ulang Tahun Ke 70 Pomau harus semakin berkualitas dan percaya diri dengan tidak ada sikap keraguan sedikitpun dalam menjalankan tugasnya. Sikap tersebut dapat terwujud apabila jajaran pomau mengerti, paham dan sadar akan tugas dan fungsinya sebagai aparat penegak hukum, disiplin dan tata tertib serta mampu memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan tugas- tugas TNI Angkatan Udara secara keseluruhan. Dengan demikian makan TNI AU memerlukan penegak hukum yang mempunyai sifat kesatria, jujur, bermental baik, bijaksana, ulet berjiwa besar. Kualitas diri dengan menambah wawasan , pengetahuan serta mengasah ketrampilan di bidang penegak hukum dengan terus mengikuti perkembangan ilmu kepolisian militer dengan selalu melakukan koordinasi dan kerjasama secara ketat studi banding dengan sesama penegak hukum dilingkungan TNI, maupun dengan kepolisian.Demikian salah satu bunyi amanat KASAU Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Lanud Timika.

Baca juga:  Taklimat Akhir Wasrikkap Itkoopsau II di Lanud Iskandar

Setelah Upacara selesai dilanjutkan foto bersama dan tasyakuran di gedung Wira Lanud Timika yang dihadiri Danlanud Timika, serta seluruh Anggota Lanud Timika. Dalam tasyakuran tersebut dilakukan pemotongan tumpeng, Pemotongan dilakukan oleh Danlanud Timika diberikan kepada Anggota Pomau Lanud Timika dan dimeriahkan dengan lagu- lagu yang dibawakan oleh artis-artis Kabupaten Mimika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel