Berita

HUT POM AU Ke-73 Di Lanud Dhomber

Dibaca: 11 Oleh 11 Nov 2019November 29th, 2019Tidak ada komentar
HUT POM AU Ke-73 Di Lanud Dhomber
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan Udara Dhomber memperingati HUT Pomau Ke-73 melalui upacara militer yang digelar di lapangan Mako Lanud Dhomber. Jumat (1/11). Upacara militer dipimpin oleh Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M. yang dibacakan Danlanud, pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku kepala staf angkatan udara, saya mengucapkan “selamat ulang tahun” kepada keluarga besar polisi militer angkatan udara, disertai harapan semoga pada usianya yang ke-73 ini, dapat semakin meningkatkan semangat serta motivasi prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Teruslah jaga martabat dan kehormatan kalian, dan jadilah penegak hukum yang tegak hukum. Bekali diri kalian dengan berbagai pengetahuan. dan teguhkan hati dan diri kalian dalam setiap penugasan di mana pun kalian berada. yakinlah, semua pengorbanan yang kalian berikan, akan menjadi kontribusi berharga demi kemajuan korps polisi militer, dan kejayaan tni angkatan udara korps polisi militer, dan kejayaan tni angkatan udara.

Baca juga:  16 PAMA IKUTI UJIAN P2BS DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Adapun tema Peringatan ke-73 HUT POMAU tahun ini yaitu ” Dengan Dilandasi Profesionalisme, Militansi Dan Inovasi, Polisi Militet Angkatan Udara Siap Mendukung Pelaksanaan Tugas TNI Angkatan Udara”  ini berjalan secara hikmat dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanud Dhomber.

Dalam upacara peringatan HUT Pomau Ke-73 ini dihadiri, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D II Lanud Dhomber Ny Nike Hendrayansyah, Kepala Dirmil, Dansatrad 223 Balikpapan, Para Kepala Dinas Lanud Dhomber, serta pengurus PIA Ardhya Garini cabang 10/D. II Lanud Dhomber.

HUT POM AU Ke-73 Di Lanud DhomberHUT POM AU Ke-73 Di Lanud DhomberHUT POM AU Ke-73 Di Lanud DhomberHUT POM AU Ke-73 Di Lanud DhomberHUT POM AU Ke-73 Di Lanud Dhomber

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel