Berita

HUT POM KE 64 DI LANUD EL TARI

Dibaca: 13 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 Polisi Militer Angkatan Udara di Apron Lanud El Tari Kupang, Senin (1/11). Peringatan HUT Korps Baret Biru ini dikemas dalam Upacara dan diikuti seluruh anggota Lanud El Tari, baik militer maupun sipil dan personel Kompi D “BS” Paskhas. 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Imam Sufaat, S.IP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud menegaskan bahwa Pomau dalam melaksanakan tugas pokok bukan hanya sekedar menyelenggarakan tugas pengamanan fisik alutsista semata namun juga pembinaan pemeliharaan dan penegakan tata tertib, disiplin serta peraturan dan hukum. Oleh sebab itu sebagai penegak hukum, Kasau mengharap agar personel Pomau harus memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi sebagai syarat setiap pejabat penegak hukum.

Dalam peringatan yang mengabil tema “Polisi Militer Angkatan Udara siap menegakkan hukum, tata tertib dan disiplin di lingkungan Angkatan Udara dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas-tugas TNI Angkatan Udara” ini Kasau juga mengingatkan kepada segenap Keluarga Besar Pomau dimanapun berada dan bertugas, agar dapat menjadi figur sebagai penegak hukum, baik di lingkungan TNI Angkatan Udara maupun di lingkungan kehidupan masyarakat yang lebih luas.

Baca juga:  SHALAT IDUL FITRI 1435 H DI LANUD SULAIMAN

Setelah pelaksanaan Upacara di lanjutkan dengan acara tambahan yaitu pembagian hasil pertandingan antar satker. Sebagai Juara I Dinas Personel gabungan POM sedangkan juara kedua dan ketiga berturut turut Dinas Operasi gabungan Rumkit dan Dinas Logistik. Acara peringatan HUT POM ke 64 selanjutnya dilanjutkan dengan acara ramah di Kantor Satpom Lanud El Tari yang dihibur oleh Orgen dan Penyanyi local Kupang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel