Berita

Hut Pomau Di Lanud Rembiga

Dibaca: 7 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) memperingati hari jadinya yang ke-68 dengan Upacara Militer, Selasa (1/11) di Lapangan Dirgantara Lanud Rembiga. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kadisops Lanud Rembiga Mayor Lek Agus Budi P, ST dan sebagai Komandan Upacara Dansatpom Lanud Rembiga Kapten Pom Mucharam Rachman. Upacara peringatan HUT Pomau ini dihadiri oleh para kepala dinas, Perwira, Bintara Tamtama, PNS serta seluruh anggota Satpomau Lanud Rembiga

Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI I B Putu Dunia. dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Rembiga mengatakan, peringatan HUT Pom ini hendaknya dijadikan wahana dan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi secara jujur atas kinerja yang telah dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian di masa-masa yang akan datang.

Lebih lanjut Kasau dalam sambutannya, memerintahkan kepada seluruh warga Polisi Militer Angkatan Udara, agar terlebih dahulu memberikan contoh keteladanan dalam memantapkan pelaksanaan penegakan disiplin, mentaati hukum dan tata tertib secara pribadi dan mampu diimplementasikan di lingkungan satuannya sehingga pelaksanaan tugas dalam rangka menegakkan hukum dan disiplin para prajurit TNI Angkatan Udara akan lebih mudah.

Baca juga:  Lanud Tarakan Adakan Turnamen Danlanud Cup Airsoftgun Tingkat Nasional

Setelah upacara peringatan HUT Pomau selesai dilanjutkan dengan acara syukuran dan hiburan secara sederhana di halaman Mako Lanud Rembiga yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Rembiga dan undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel