Berita

Hut Pomau ke 64 di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 3 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam melaksanakan tugas pokok, Pomau bukan hanya sekedar menyelenggarakan fungsi pengamanan fisik alutsista, namun pembinaan, pemeliharaan dan penegakan tata tertib, disiplin serta peraturan dan hukum menjadi tidak ringan. Untuk dapat memenuhi tuntutan tugas tersebut Pomau harus mampu menyiapkan personel-personel yang professional melalui pembinaan yang baik, karena itu saya saya harapkan agar seluruh personel Pomau harus memiliki sikap , perilaku dan integritas moral yang tinggi, sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap pejabat penegak hukum.

Demikian disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S,Ip, dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hsanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna, sebagai Inspektur upacara peringatan Hari Jadi Pomau ke-64 di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (01/11). diikuti oleh seluruh anggota militer dan PNS Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas.

Hadir Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Mujianto, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta para Pejabat Staf lainnya.

Baca juga:  TIM VOLLEY PUTRA LANUD SURABAYA RAIH JUARA KEDUA

Selanjutnya dikatakan, melalui pemahaman terhadap makna penegakan hukum, tata tertib dan disiplin, saya harapkan dapat dijadikan pegangan bagi seluruh warga Pomau, agar senantiasa menumbuh kembangkan kesadaran dan ketaatan hukum dilingkungan TNI Angkatan Udara.

Dikatakan, Prajurit TNI Angkatan Udara sebagai warga masyarakat yang hidup dalam Negara yang berdasarkan hukum, harus mampu mematuhi rambu-rambu yang berlaku secara konsisten, baik dalam hubungan antara sesama prajurit TNI Angkatan Udara pada khususnya dan TNI Angkatan Udara dengan warga masyarakat pada umumnya.

Dibagian lain Kasau mengatakan, kesadaran dan kepatuhan terhadap norma hukum harus menjadii landasan berfikir, bersikap dan bertindak dalam pelaksanaan tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. “Saya percaya bahwa segenap keluarga besar Pomau dimanapun berada dan bertugas, dapat dijadikan figur penegak hukum, baik dilingkungan TNI Angkatan Udara maupun dilingkungan kehidupan masyarakat yang lebih luas.” Tegas Kasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel