Berita

HUT POMAU KE 64 DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 8 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tugas pokok Pomau saat ini dan masa mendatang akan semakin berat, karena tuntutan terhadap tegaknya supremasi hukum semakin mengemuka, demikian kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S IP. Mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal pada upacara HUT ke – 64 Pomau di Lanud Wiriadinata, Senin (1/11).

Lebih lanjut Kasau mengatakan upaya pembinaan dan penegakan hukum memang tidak mudah, karena disatu sisi tuntutan terhadap supremasi hukum semakin meningkat, akan tetapi disisi lain tingkat kesadaran untuk taat dan patuh kepada hukum belum seperti yang diharapkan.

Oleh karena itu upaya pembinaan dan penegakan hukum di lingkungan TNI Angkatan udara hendaknya dilakukan secara proporsional dan profesional, melalui perencanaan yang sistematis dan berkesinambungan, kata Kasau.

Marsekal TNI Imam Sufaat mengharapkan agar Pomau mampu mengedepankan keteladanan yang dilandasi kejujuran, kebenaran dan keadilan dalam upaya memantapkan jati diri sebagai Prajurit TNI Angkatan udara dan sebagai penegak hukum dilingkungan TNI Angkatan Udara, tegasnya.

Baca juga:  SMA TARUNA NUSANTARA STUDI WISATA DI AAU

Upacara HUT Ke-64 Pomau yang dihadiri seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata ini, dilaksanakan secara sederhana tetapi penuh hikmat. Seusai upacara, dilaksanakan syukuran pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Wiriadinata yang selanjutnya diberikan kepada anggota Satpom Lanud Wiriadinata termuda Praka Jam Jam Sayid Akbar. Sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka meyambut HUT Pomau kali ini, di Lanud Wiriadinata telah diadakan Pekan Disiplin, Donor darah, Karya Bakti dan Lomba memancing. (Pentak Lanud Wir).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel