Berita

HUT POMAU KE 65 DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 10 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara (HUT POM AU) yang ke 65 bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor Selasa (1/11).

Komandan lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb. Mokh. Mukhson bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup), dengan Komandan upacara adalah Kasi Lambangja Lanud Sjamsudin Noor Kapten Tek Gusti Rizhan Sayuti. Pasukan upacara terdiri dari seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor.

Dengan tema “Melalui Peningkatan Disiplin Pribadi kita Wujudkan Penegakkan Disiplin dan Tata Tertib Satuan Dalam Rangka Mendukung Keberhasilan Tugas-Tugas TNI Angkatan Udara”.

POMAU sebagai unsur penegak Hukum, jelas Kasau, diharapkan POMAU sebagai individu maupun satuan mampu tampil sebagai ujung tombak menuju terwujudnya lingkungan organisasi yang tertib, disiplin,dan patuh serta taat terhadap aturan dan ketentuan hukum yang berlaku.

Diakhir sambutanya Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.Ip. menyampaikan beberapa atensi untuk dapat dipedomani oleh jajaran POMAU yaitu :

Pertama : tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Serta tegak amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan Tugas.

Baca juga:  Ziarah Prajurit Dalam Rangka HUT Ke-71 TNI AU

Kedua : jaga dan pelihara soliditas satuan serta tingkatkan kerjasama dengan institusi terkait agar sinergi kemampuan dapat senantiasa terbangun.

Upacara dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmadnya pelaksanaan upacara HUT POM AU ke 65. Setelah melaksanakan upacara Komandan Lanud Sjamsudin Noor berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada Komandan Satuan POMAU Lettu Pom Rindo Qadarsyah dan seluruh anggota Satuan POMAU Lanud Sam atas Hari Ulang Tahun POMAU yang ke 65 Dalam pernyataanya Danlanud Sam mengatakan dengan HUT POMAU yang ke 65 Danlanud mengharapkan POMAU dapat menjadi contoh dan membantu Danlanud dalam upaya penegakkan disiplin di Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel