Berita

HUT POMAU KE-65 DI LANUD TANJUNGPINANG

Dibaca: 7 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau)ke-65, dilaksanakan di lapangan apel Pangkalan TNI AU Tanjungpinang Selasa (01/11), yang diikuti oleh anggota Lanud Tanjungpinang dan anggota Pomau, sebagai Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Tanjungpinang (Letkol Pnb M.J. Hanafie, sebelum upacara di mulai di bacakan sejarah singkat Pomau yang di kenal pula sebagai Korps Baret Biru.

Inspektur upacara membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), yang intinya bahwa tugas yang di emban oleh jajaran Pomau tidaklah ringan. Pomau adalah sebagai subyek sekaligus obyek dalam upaya menciptakan ketertiban, kedisiplinan, dan ketaatan terhadap peraturan hukum yang berlaku, juga merupakan tuntutan yang senantiasa melekat dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari prajurit.

Pesan dari Kasau kepada seluruh anggota Pomau adalah pertama agar meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan, kedua Jaga dan pelihara soliditas satuan, ketiga tingkatkan kerjasama dengan institusi terkait agar sinergi kemampuan dapat senantiasa terbangun, contoh, dan suritauladan dalam ketertiban, kedisiplnan, dan ketaatanj hukum.

Baca juga:  Polresta Banjarbaru Bersosialisasi Di Lanud Sjamsudin Noor

Adapun tema Peringatan hari jadi ke-65 Pomau tahun ini, Melalui peningkatan disiplin pribadi kita wujudkan penegaan disiplin dan tata tertip satuan dalam rangka mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Usai pelaksanaan upacara di laksanakan ramah tamah Komandan Lanud Tanjungpinang dengan seluruh anggota Lanud Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel