Berita

HUT Pomau Ke 71 Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 4 Oleh 01 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara (HUT POM AU) yang ke 71, bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor. Rabu (1/11).

Upacara dilaksanakan tepat pukul 07.00 Wita, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), dan bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Pom Khalid Reza RD yang menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sjamsudin Noor. Pasukan upacara terdiri dari seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud SAM.

Pada upacara tersebut irup membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., dikatakan bahwa sejalan dengan dinamika tantangan tugas yang berkembang begitu cepat, insan prajurit Polisi Militer Angkatan Udara dituntut untuk senantiasa menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personel Angkatan Udara dimanapun ditempatkan, dengan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, dalam diri setiap prajurit Polisi Militer Angkatan Udara hendaknya tertanam jiwa untuk senantiasa mematuhi hukum dan aturan yang berlaku serta menegakan tatatertib dalam kehidupan keprajuritan, sesuai dengan tema peringatan HUT Pomau ke 71 kali ini yaitu “Dengan Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional POMAU Siap Mendukung Pelaksanaan Tugas TNI Angkatan Udara”.

Baca juga:  SEMPURNAKAN AMAL IBADAH DENGAN ZAKAT FITRAH

Upacara dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya pelaksanaan upacara HUT POMAU ke 71. Setelah melaksanakan upacara Danlanud SAM berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada Dansatpomau Lanud SAM Kapten Pom Khalid Reza RD dan seluruh anggota Satpomau Lanud SAM. Dalam pernyataannya Danlanud SAM mengharapkan agar Pomau dapat menjadi contoh dan membantu Danlanud dalam upaya penegakkan disiplin di Lanud SAM, acara HUT Pomau ke 71 di Lanud SAM diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel