Berita

HUT PPAU Di Lanud Abd

Dibaca: 42 Oleh 25 Agu 2016Tidak ada komentar
HUT PPAU Di Lanud Abd
#TNIAU 

Di usianya ke 18 yang tepat hari ini Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara merayakan HUT nya di gedung Cakrawala Lanud ABD Saleh.(24/8) Dibawah pimpinan Kol Purn Zainal Abidin PPAU telah berhasil menjadi satu-satunya wadah bagi Purnawirawan TNI AU. Danlanud Abd dalam sambutannya mengatakan telah banyak yang diperbuat oleh PPAU dan saya berharap ke depan PPAU dapat menjadi motor pengerak bagi para purnawirawan terutama untuk berkarya di masyarakat. Lebih jauh Danlanud mengatakan Saya ingin PPAU dapat memberikan sumbangan pemikiran bagi kemajuan TNI AU terutama Lanud Abd Saleh. Pintanya.

Hadir dalam acara tersebut selain Danlanud Abd saleh, Dan Depohar 30, Danwing 2 Lanud Abd, Para kadis, Ketua Silpinawan (silaturahmi Pimpinan Purnawirawan) Bridjen TNI (Purn) Sumarno, S.IP, Ketua PPAD kota malang Letkol Purn Bambang Sugeng, ketua PPAD Kab Malang Kol Purn Nasran Nasir, Ketua LVRI Kota malang Letkol Purn Dayat Suhendar, PP Polri kab Malang Akpb Purn Sudarno. Serta 600 an keluarga besar PPAU.

Baca juga:  NUZULUL QUR’AN DI LANUD ASTRA KSETRA

Ketua PPAU 06 Lanud Abd Kol Purn Zainal Abidin yang membacakan sambutan ketua PPAU pusat mengatakan dalam kiprahnya PPAU menjadi oraganisasi yang dinamis dan menjadi wadah sosial yang paling peduli bagi para purnawirawan. Dari dulunya PPAU yang hanya 2 cabang Jakarta dan bandung sekarang telah mempunyai 30 cabang di indonesia. Ketua PPAU juga menghimbau 1. Teguhkan iman, 2. Jalin Kebersamaan, 3. Peduli dan kepedulian, 4 Interaksi yang positif baik sesama dan antar lembaga. Disampaikan juga karakter organisasi TNI AU adalah ramah dan akrab. Demikian disampaikan Ketua PPAU pusat Marsekal TNI (purn) Djoko Suyanto.

Berbagai atraksi ditampilkan salah satu yang menarik Puisi Pesan PPAU karya Ibu S.W Soedjono diusianya yang senja di topang tongkat dan di papah kedua rekannya ibu Soedjono mampu menghapal puisi tanpa teks sebanyak 2 lembar yang berisi pesan yang ditujukan untuk TNI tercinta. Buah karyanya sendiri. Oh ananda TNI permata ati tetaplah tegar tangguh tanggon trenggins dengan karya suci dn prestasi rawe-rae rantas malang-malang putung, candabirawa jadikan tekad, semngat yang tetap melekat. Atur dan raptkan barisan kawal ketat negara , tegak, amalkan pancasila. Demikian sepenggal bait karya Ibu SW Sodjono.

Baca juga:  Danwing III Paskhas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Th. 2020

Danlanud Abd Saleh juga menyempatkan memberikan penghargaan bagi pengurus PPAU yang secara terus menerus mengabdi kepada PPAU selama 18 tahun. Belaiau memberikan Piagam dan uang tali asih. Kapt purn Suhardjo dan bapak Taman yang menjadi pengurus yang telah berbakti selama 18 tahun tanpa berhenti.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel