TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

HUT PPAU MALANG KE-12 DILAKSANAKAN DNEGAN KHIDMAT

By 21 Oct 2010Berita
2015-06-02_00002

Dalam usianya yang ke-12, Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) sebagai wadah bagi para pensiunan TNI Angkatan Udara telah banyak memberikan kontribusinya terhadap TNI AU baik dalam bentuk sumbangan pemikiran maupun partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dalam memperingati HUT PPAU ke-12 yang jatuh pada tanggal 24 Agustus lalu. Acara di laksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (21/10).

 

PPAU Malang sangat aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada, baik dalam intern organisasinya maupun kontribusi dan partisipasinya terhadap Lanud Abd Saleh. Lanjut Komandan. Selain itu, yang lebih penting dari acara ini adalah hubungan dan silaturahmi antara anggota yang masih aktif dengan yang sudah purna harus tetap terjalin dan terbina dengan baik.

 

Komandan mengharapkan, walaupun anggota PPAU sudah purna namun masih dalam satu keluarga besar TNI AU, untuk itu harus benar-benar dapat menjaga nama baik TNI apabila ada isu-isu atau lainnya yang berniat menjelekan nama baik TNI karena masih banyak orang-orang yang ingin memecah belah TNI.

Acara dihadiri oleh para pejabat Lanud dan 200 orang anggota PPAU Cabang Malang dan di akhiri dengan acara ramah tamah yakni persembahan lagu-lagu kenangan yang dibawakan oleh Komandan Lanud juga anggota PPAU sendiri, terakhir pemberian doorprize bagi anggota PPAU Malang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

HUT PPAU MALANG KE-12 DILAKSANAKAN DNEGAN KHIDMAT